}CHEEP-MANTAP: ada 6 Penyakit terbaru Akibat Facebook
KONTAK.

Senin, 16 Februari 2015

ada 6 Penyakit terbaru Akibat Facebook

gencar nya kemunculan facebook di media,dan jaringan sosial lainnya adalah bukti perkembangan zaman.tapikita tidak menyadari akan dampak kehadirannya merubah prilaku seseorang.
ada beberapa peneliti yang menghebohkan baru-baru ini tentang sebuah jaringan web facebook,setiap saat menjadi nomor satu peringkat sebuah web yg paling terbanyak di gunakan.dan bisa merubah banyak sekali prilaku seseorang.

inilah hasil sebuah peneliti ada 6 dampak penyakit terbaru akibat sebuah web facebook;

1.BERBOHONG.
 SETIAP  apdete sebuah setatus para pengguna web facebook yg tidak jujur menampilkan status RELATIONSHIP pengguna tidak sejujur nya.olehkarna itu pengguna sangat menyukai ''opsi terbuka'pada suatu kemungkinan selingkuh dengan kata lain melanjutkan FLIRTING dengan orang lain.terbukti dari peneliti ada 27% pemakai jaringan sosial[facebook]status lajang padahal itu tidak sebetul nya,dan sebagian ada juga yg jomblo[lajang]heee.pehatikan di sekeliling anda.


2.PROTES AKIBAT POS DI DINDING.
ada sebanyak 29% dari seorang peneliti telah mengatakan pos[pesan] yg telah di kirim di dinding,gambar,serta sebuah photo telah mengakibatkan sebuah masalah dari sebuah hubungan dengan pasanganynya.dan ada 42% dari sebuah peneliti telah mengatakan,pengguna facebook dan sejenis nya mereka mendapat protes dari pasangan nya.dan unik nya telah di survei pengguna media ini[pacebook] telah memposisikan pasangn mereka di fropil yang sangat terbatas,sehingga pasangan nya tidak dapat melihat,mengkonek,dan mengakses kegiatan yang di lakukannya di media facebook.

3.ALAT PERAYU[FLIRTING].
 WAW SEBANYAK 70% PEMAKAI telah mengaku dan menggunakan media ini[facebook]untuk MEMIKAT[merayu]dan menebar pesona kepada teman barunya.dan 24% si perayu telah memanfaatkan media facebook untuk menggaet[merayu]orang lain dari pada dengan pacar nya sendiri heeee.

4.MENJADI CEMBURU.
ada 59% telah mengakui sring nya cemburu ulah dari pacarnya yang telah menjalin bersama orang lain di media ini[faceboo].
 seorang peneliti yang bernama AMY MUISE PH.D.dari university of guelph.menyimpulkan,media sosial ini telah berkontribusi memancing sebuah kecemburuan,sekalipun kepada orang yang tidak punya kecendrungan atu sebuah sifat CEMBURU.

5.MEMBAJAK AKUN PACAR NYA
sebagian 23% RESPONDEN telah mengakui mencuri ganas lagi membajak akun pacarnya di media ini[facebook],ada 18% RESPONDEN telah mengakui mencuri dan meminta agar tahu pasword pacar nya.dan 85% telah di kasih tau pasword nya.16% telah menebak password nya,dan 9% responden membajak atau meng hack akun media nya.

6.MELIHAT PROPIL MANTAN.
 parah nya sebanyak 85% telah menggunakan media ini untuk mencari dan menelusuri sang MANTAN di media facebok.ada 17% dari sebagian pengguna selalu melihat halaman sang mantan,sakit nya di sini heee.bahkan ada yg yg rutin beberapa minggu,.
 pesan,gunakan lah media facebook dengan bijaksana,sadari bahwa jika itu terjadi kepada anda,APA YANG ANDA RASAKAN???.
 jangan mencari yang sempurna kalw kita sadar tidak ada manusia yang sempurna,sempuna itu buat saya saling melengkapi,menutupi kekurangan masing-masing.RENUNGKAN,apa anda juga mau kekurangan anda di terima pasangan anda??,bersyukur jika ada orang yang mau melengkapi kekurangan anda,byyyy trimaksiiih


www.cheep-mantap.blogspot.com

Tidak ada komentar:

FORMAT TRANSAKSI

CONTOH JIKA INGIN CEK SALDO KETIK SMS DENGAN ISI PESAN ; SAL LALU KIRIM KE NOMOR CENTER BEGITU JUGA SETERUS NYA, :
.Tranfer Saldo Downline=TRANS.
ontoh ;trans.nominal.pin kirrm ke center[misal;trans.100000.1234 kirim ke center]
.Deposit Otomatis=TIKET.
contoh;tiket.nominal.pin krim ke center[tiket.500000.1234 kirm ke center]
.Jenis Produk=PRODUK.
contoh;produk kirim ke center
.Cek Saldo=SAL.
contoh;sal kirim ke center
.Cek Harga=CH.kodeproduk.
conth;misal mau tau harga simpati;
ketik ;ch.s kirim ke center [xl =x.indisat=i.silahkan ketik produk ke center]
.Cek Transaksi=CEK.NomorHP.
.Cek Mutasi terakhir=REK Cek Mutasi/hari=REK.tanggal.
.Tambah Nomor/Paralel=TNO.No HP.PIN
.Tambah YM=TYM*Yahoo ID*PIN Tambah GTalk=TGT*Email*PIN.
.Ganti PIN=GP.PIN.PIN.
.Cek transaksi Terakhir=LAP.
.Cek Transaksi/hari=LAP.tanggal
.Cek Nomor/YM Paralel=LIST
.Ubah Nama=UN.Nama.PIN
.Ubah Nama=UN.Nama.PIN
.Call Center Operator=CALLCENTER
.Lihat Nomor Center=CENTER
.Lihat Nomor Rekening=BANk
.Daftar Downline=DAFTAR
.Lihat Daftar Downline=LDL
.Ubah Markup Downline=MARKUP
.Reset Pin Downline=RPIN anda layaknya mempunyai server pribadi bisa lihat tanpa monitor
hanya dengan sms.hemat listrik,pulsa dsb.simpelkan bisnis anak smp???
mudah di pelajari.
untuk seterus nya sama kirim ke center
terimakasih atas kepercayaan anda