}CHEEP-MANTAP: TIPS RAHASIA PARA CYBER MEMBOBOL ATM ANDA
KONTAK.

Rabu, 25 Februari 2015

TIPS RAHASIA PARA CYBER MEMBOBOL ATM ANDA


TIPS SEBUAH RAHASIA yang baru saya tau para cyber bobol uang di atm.

sebuah berita tempo.san fransisko-mengungkapkan perbedaan peretes sama seorang petugas dunia maya atau lebih keren nya bank maya,apabila beberapa kali gagal seolah gagal peretas tidak mendapat kan kerugian dalam bentuk apapun,mareka mampu menjadikan sebuah serangan lebih mutakhir[canggih] dengan memperdalam seolah gagal.tapi itu tidak berlaku bagikeamanan sebuah bank,klik saja itu di retas,gagal,berhasil,uang anda berapun banyak nya akan lenyap tanpa anda menyadari nya.

-hebat nya cyber bisa menjadikan bebrapa alasan,sayang dari pihak bank semua pasti akan berantakan.
seorang ahli bernama KARIM HIJAJI,ceo unveiliance mengungkapkan tentang sebuah keamana dari perusahaannya di dunia maya dalam menghilangkan malwere.


cara mengetahui serangan itu sulit sekali tapi biasa nya yang sering di pakai adalah mereka membuat botnet,atau kerennya adalah trojan ,ia mampu mengambil bebrapa informasi bahkan lebih banyak informasi yang ia hasil kan.progaram ini sangat unik atau program mini yang lebih ahli masuk dan menginfeksi komputer.lalu dia mengkopi paste informasi yang ia terima dari komputer yang terinfeksi untuk server tempat yang lain.

program trojan botnet, sadar atau tidak,sengaja atau tidak,ia adalah suatu progaram yang mampu mencuri data sebuah bank.sering menggunakan dengan cara masuk ke komputer ketika si korban membuka lampiran e-mail aspal [palsu] dan juga menggunakan web jebakan.

ribuan informasi yang telah ia curi dari trojan botnet telah di pasang di sebuak komputer.korban akan tidak sadar bahwa lewat jaringan dia telah di kendalikan dari jarak jauh oleh para cyber.bagi pemilik mesin yang terinfeksi tanpa ia sadari bahwa sesutu yang telah terjadi.

banyak sekali kasus botnet di salah gunakan. karna mampu membuat strategi sebuah serangan denial-of-service [ddos],dia akan mengirim e-mail spam,dan mampu memcah kan data yang terinfeksi,program trojan botnet sebuah bank hanya menginfeksi pada pc windows,di manpaat kan untuk menjebol login ke paypal dan rekening online.setelah informasi di dapat,kita doakan yang punya usaha ini aman dan langgeng amiiin.
mereka mudah sekali membobol uang anda di atm anline.kita harus hati2 dengan kemudahan transaksi biasa nya para cyber membobol nya antara 2 sampai 3 tahun agar tidak terdeteksi,tau usaha nya lenyap alesan perusahaan bilang kesalahan blablabla,semga perusahaan di bidang transaksi online tetep aman amiiin


tapi anda jangan kuatir perusahan bank juga sekarang beljar tentang cyber atau bekerja sama dengan para haeker di indonesia,yang selalu menyempurnakan keamanan mereka.sekarang sudah ada keamanan baru seperti menulis kan pasword menggunakan keybord pada layar untuk mengirim pesan teks ke ponsel pengguna.verifikasi identitas untuk menjawab sebuah pertanyaan rahasia serta membawa keyfobs elektronik yang menghasilkan token otentikasi acak.dua atau beberapa metode verifikasi sering digabungkan agar sebuah keamanan lebih oftimal lagi.

Walaupun, penjahat cyber juga tak kalah lihai menyiasati hal ini. Menghadapi kendala tersebut, penjahat online telah berpaling bukan untuk membajak akun nasabah, yang jauh lebih mudah daripada menyerang bank itu sendiri. Namun, mereka mencoba mencegat di tengah untuk menampung lalu lintas nirkabel nasabah-bank.

"Hal ini agak sulit dicegah," kata Josh Daymont, analis di Securisea. Serangan yang disitilahkan sebagai man-in-the-middle ini terjadi di mana seorang penjahat diam-diam memposisikan diri di antara nasabah dan rekening online, dan mengawasi lalu lintas data di kafe atau bandara untuk "mencegat" beberapa password.

Sebuah Trojan perbankan seperti Zeus atau SpyEye jauh lebih canggih. Ribuan kali per hari Trojan perbankan ini membenamkan diri ke dalam browser web pengguna yang tidak curiga, lalu diam-diam menunggu sampai mereka login ke website perbankan dan kemudian mengirim login ke server yang dioperasikan oleh penjahat cyber.

Dave Aitel, CEO Imunitas Inc di Florida, menyatakan penjahat cyber perbankan beroperasi bak mafia. Mereka membeli data nasabah di pasar gelap dari penjahat cyber yang mengkhususkan diri menganggsir data dan menyerahkan eksekusinya pada bagian yang lain lagi.

Sialnya, siapa pun bisa terkena jebakan mereka. "Semua pengguna cepat atau lambat akan membuat kesalahan dan klik pada link yang salah atau membuka lampiran yang salah. Pada akhirnya tidak ada cara yang sangat baik untuk mencegah orang mencuri identitasnya," katanya.

Untuk melawan serangan semacam ini banyak sepesialis keamanan maya perbankan yang beralih ke analisis lalu lintas jaringan masuk dan keluar dari server perusahaan. Misalnya, daripada mencoba  menghilangkan malware secara langsung, beberapa perusahaan mencari pola lalu lintas yang mengandung Trojan perbankan seperti Zeus.

"Kini ada alat-alat yang dapat menganalisis lalu lintas bersih untuk melihat apakah ada sesuatu yang menunjuk pada aktivitas yang mencurigakan," kata Tak Chijiiwa, konsultan utama di Security Compass, Toronto. Cara ini, katanya, sedikit lebih preventif dan mengurangi peluang pencurian data.

Bagaimana cara melindungi diri? Aitel menyarankan untuk menggunakan browser yang aman. Ia menyebut Chromebooks murah milik Google cukup bagus untuk menghentikan Trojan dan malware yang menyasar online banking.

Ahli keamanan lainnya merekomendasikan agar menjalankan Linux dari compact disc, atau Mac untuk melakukan online banking.

Sedangkan Chijiiwa menyoroti pada perangkat mobile. Ia meminta perbankan lebih sering menguji smartphone dan tablet, mengingat kini para penjahat mulai gandrung menyasar transaksi mobile banking.
 www.cheep-mantap.blogspot.com

Tidak ada komentar:

FORMAT TRANSAKSI

CONTOH JIKA INGIN CEK SALDO KETIK SMS DENGAN ISI PESAN ; SAL LALU KIRIM KE NOMOR CENTER BEGITU JUGA SETERUS NYA, :
.Tranfer Saldo Downline=TRANS.
ontoh ;trans.nominal.pin kirrm ke center[misal;trans.100000.1234 kirim ke center]
.Deposit Otomatis=TIKET.
contoh;tiket.nominal.pin krim ke center[tiket.500000.1234 kirm ke center]
.Jenis Produk=PRODUK.
contoh;produk kirim ke center
.Cek Saldo=SAL.
contoh;sal kirim ke center
.Cek Harga=CH.kodeproduk.
conth;misal mau tau harga simpati;
ketik ;ch.s kirim ke center [xl =x.indisat=i.silahkan ketik produk ke center]
.Cek Transaksi=CEK.NomorHP.
.Cek Mutasi terakhir=REK Cek Mutasi/hari=REK.tanggal.
.Tambah Nomor/Paralel=TNO.No HP.PIN
.Tambah YM=TYM*Yahoo ID*PIN Tambah GTalk=TGT*Email*PIN.
.Ganti PIN=GP.PIN.PIN.
.Cek transaksi Terakhir=LAP.
.Cek Transaksi/hari=LAP.tanggal
.Cek Nomor/YM Paralel=LIST
.Ubah Nama=UN.Nama.PIN
.Ubah Nama=UN.Nama.PIN
.Call Center Operator=CALLCENTER
.Lihat Nomor Center=CENTER
.Lihat Nomor Rekening=BANk
.Daftar Downline=DAFTAR
.Lihat Daftar Downline=LDL
.Ubah Markup Downline=MARKUP
.Reset Pin Downline=RPIN anda layaknya mempunyai server pribadi bisa lihat tanpa monitor
hanya dengan sms.hemat listrik,pulsa dsb.simpelkan bisnis anak smp???
mudah di pelajari.
untuk seterus nya sama kirim ke center
terimakasih atas kepercayaan anda